Sabtu, 28 Juni 2014

PENERBITAN TRIWAY

Terkadang menulis membutuhkan semangat baru untuk tetap menulis. Salah satu bentuk semangat yang dimiliki seorang penulis adalah ketika hasil tulisannya dibaca oleh orang lain. Di era ini, sudah banyak penerbitan indie yang hadir dan menawarkan jasa penerbitan lengkap dengan desain cover buku. Ada beberapa juga yang menawarkan jasa pembuatan ISBN dari buku-buku yang diterbitkan.

Perlu diketahui oleh setiap penulis, khususnya pemula, nomor ISBN sangat penting bagi kita untuk menghindari diri dari kegiatan plagiat. Buku yang memiliki nomor ISBN akan diakui secara hukum dan jika ada seseorang yang menjiplaknya dapat dikenai sanksi. ISBN bagi sebuah buku sama seperti hak cipta. Maka, lindungilah hak cipta kita sedini mungkin.

TRIWAY Publishing mengusung sebuah bentuk penerbitan buku yang tidak biasa. Penerbitan ini dibentuk dari semangat sosial dan perubahan yang tinggi untuk masyarakat Indonesia. 5% keuntungan yang diperoleh oleh TRIWAY Publishing akan disumbangkan ke Program Plus Untuk Negeri, dimana program ini merupakan program hibah buku ke daerah-daerah terpencil.

Sebuah langkah kecil untuk perubahan Indonesia yang lebih baik. Hibah buku dan menulis buku menjadi sebuah jalan singkat bagi bangsa ini untuk mengukuti arus globalisasi yang tengah menghadang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar